• Kegiatan

  • Pengembangan Diri

  • Data Artikel Belum Tersedia
  • Kepemimpinan

Pelaksanaan Kegiatan Semester 1 2013

Pelaksanaan Kegiatan Semester 1 2013
Pelaksanaan Kegiatan Semester 1 2013

Bnkpbatam.org, Dalam menyambut paskah 2013. Panitia Semester I 2013 melaksanakan berbagai kegiatan baik kegiatan kegiatan olah raga seperti : Volly Ball, Badminton, Tenis Meja, Catur, tidak ketinggalan anak-anak SM juga mengambil bagian dalam kegiatan lomba seperti Lomba Fashion show untuk anak SM dan juga lomba makan kerupuk dan kegiatan lainnya. Komisi perempuan juga melaksanakan beberapa kegiatan seperti lomba berpacu dalam melodi rohani dan kegiatan rohani lainnya.

Asali Zebua ( A.Tresya Zebua ) Ketua Panitia Semester I 2013 mengatakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut dan memeriahkan hari paskah disambut baik oleh jemaat bahkan sangat antusias dalam mengikuti berbagai kegiatan baik kegiatan olah raga maupun perlombaan. Kegiatan ini telah di mulai pada tanggal 17 Februari 2013 yang dibuka langsung oleh Pdt. Oklisman Gulo, S.Th. M.Min dengan demikian kegiatan ini terus berlangsung sampai april 2013.

A.Daniel Telaumbanua sebagai Koordinator Catur dan kegiatan lainnya mengatakan kegiatan semester kali ini cukup diminati oleh jemaat terlebih-lebih pada kegiatan spesial yang melibatkan kaum bapak  atau pria pada umumnya. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini perlu di tingkatkan guna menjalin keakraban dalam hubungan persaudaraan sehingga dapat menyatukan hati baik dalam pelayanan maupun dalam berjemaat.

Team Bazzar dari sector 2 atau lebih dikenal dengan nama “ Pasar Sedap “ Hadir dan langsung membuka stand di tengah area pertandingan yakni di sebelah lapangan volley ball. Tempat ini dipilih kerena merupakan tempat strategis untuk menjaring pembeli makanan yang telah dipersiapkan. Salah seorang pembeli makanan setengah berat Bihun Bak ala Mama Richard ( BBMR ) yang menolak namanya dipublikasikan dia mengatakan bahwa jajanan seperti ini sangat cocok bagi peserta khususnya yang mengalami fisik lemah yang diakibatkan berkurangnya suplai tenaga dari dalam alias ( Lapar ) namun dia mengatakan bahwa bagi peserta yang masih mengikuti pertandingan sebaiknya menahan diri untuk tidak  mengkonsumsi Makanan setengah berat atau BBMR karena dapat mempengaruhi gerakan dan juga mengundang kantuk yang lebih berat. “katanya. ( BL )

Penulis :
Tanggal : 0000-00-00 | Jam 00:00:00

Berita Lainnya

1

JEMAAT FILADELFIA MENYAMPAIKAN PROGRAM PELAYANAN TAHUN 2013

Latihan Koor untuk Team Paduan Suara

Pelaksanaan Kegiatan Semester 1 2013